Your message has been sent, you will be contacted soon

Call Me Now!

Tutup

SMK Plus NU Sidoarjo Gelar Bakti Sosial Sekaligus Menjadi Pemateri pada Pelatihan Relawan Posyandu Jamaah LK MWC NU Tanggulangin

  • Array

SMK Plus NU ikut serta dalam program “Pelantikan Kader Posyandu Jamaah” yang bertujuan untuk membantu timkes dalam kegiatan kegiatan sosial terutama kesehatan, sasaran pelantikan ini adalah untuk para generasi muda supaya diberikan kesempatan dalam membantu program program kesehatan di masyarakat.

Gelar bakti sosial pada hari Ahad, 31 Juli 2022 adalah kegiatan yang berwujud dari kepedulian terhadap sesama dan juga untuk mengembangkan kualitas sumber daya manusia.

SMK Plus NU juga membantu atau berkolaborasi dengan LK MWC NU Tanggulangin untuk saling kerjasama membantu timkes, Kepala Sekolah SMK Plus NU Sidoarjo Bpk. Nur Muchamad Sholichuddin, S. Ag. M. Pd. memberikan apresiasi untuk siswa-siswi SMK Plus NU dalam mengembangkan bakat-bakatnya, yang tidak hanya tentang teori melainkan di lapangan siswa juga bisa aktif dan banyak belajar untuk mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat. (skanusdamedia)

Leave a Comment