Your message has been sent, you will be contacted soon

Call Me Now!

Tutup

PERCEPATAN VAKSINASI BAGI PESERTA DIDIK SMK PLUS NAHDLATUL ULAMA SIDOARJO DALAM PERSIAPAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA

  • Array

Sebagaimana Instruksi dari Presiden melalui Kementrian Kesehatan dan Satgas Nasional Penanggulangan COVID-19 tentang percepatan Vaksinasi bagi seluruh masyarakat diberbagai lapisan masyarakat tak terkecuali untuk Peserta Didik Sekolah.

Berbagai Ikhtiar atau upaya dilakukan oleh SMK Plus Nahdlatul Ulama Sidoarjo untuk melakukan pencegahan penyebaran dan penularan Covid 19 dengan salah satunya menerapkan 5 M yaitu
1. Memakai Masker
2. Menjaga Jarak
3. Mencuci Tangan
4. Membatasi Mobilitas
5. Menjauhi Kerumunan

namun selain 5M tersebut ada yang penting yaitu “Melakukan Vaksinasi ” bagi seluruh Warga SMK Plus NU Sidoarjo , baik dari Dewan Guru, Karyawan, Peserta Didik dan Semua Warga yang banyak terlibat langsung di Sekolah.

Rabu, 12 Oktober 2021, SMK Plus NU Sidoarjo melaksanakan Vaksinasi Dosis ke 2 bagi seluruh warga SMK. Kegiatan ini dilaksanakan dengan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Sidoarjo dalam hal ini Puskesmas Sidoarjo.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 Jam dimulai pukul 10.00 – 13.00 dengan total peserta vaksinasi mencapai 350 peserta , dengan melibatkan 15 petugas yang membantu pelaksanaan Vaksinasi ini.

Kepala SMK Plus NU Sidoarjo, Nur Muchammad Sholichuddin menargetkan 100 persen seluruh warga SMK Plus NU Sidoarjo sudah mendapatkan vaksin dosis ke 2 sehingga pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas dapat berlangsung secara optimal tanpa terlepas dari protokol kesehatan 5M.

Tim Puskesmas Sidoarjo sangat mengapresiasi dengan banyaknya antusiasme peserta vaksinasi dosis ke 2 ini. sehinggan program percepatan vaksinasi dalam terlaksana secara optimal.

Oleh
Ilham Maulana

Leave a Comment