Your message has been sent, you will be contacted soon

Call Me Now!

Tutup

SMK PLUS NU Sidoarjo Kembali Raih Juara 1 & 2 dalam Lomba Essay di UNUSIDA

  • Array

Di masa pandemi seperti ini segala sesuatu mengalami penurunan, salah satunya adalah ekonomi. Ekonomi adalah salah satu prasyarat atau indikator suatu negara dapat dikatakan berkembang dengan baik dan berkelanjutan ataukah tidak. Di saat seperti ini, ekonomi yang tidak stabil cukup mengkhawatirkan karena nantinya akan mempengaruhi kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itulah diperlukan inovasi-inovasi yang kreatif dari semua kalangan, khususnya dari kalangan muda untuk turut serta menjaga kestabilan ekonomi negara.

Oleh karena itu Himpunan Mahasiswa Manajemen UNUSIDA mengadakan lomba essay dengan tema “Kreasi dan Inovasi Perspektif Pelajar Terhadap Perekonomian Indonesia di Masa Pandemi” yang diikuti oleh pelajar SMA Sederajat di seluruh Sidoarjo dalam rangka untuk menjaring potensi pelajar dalam menjaga kestabilan ekonomi negara.

Hingga puncak acara sekaligus pengumuman yang dilaksanakan pada hari Minggu, 15 Agustus 2021 secara daring melalui aplikasi zoom, perwakilan SMK Plus NU Sidoarjo berhasil memborong juara. Di antaranya adalah Vania Salma Fuadiyah meraih juara 2 dan Dwi Sukmawati meraih juara 1.

Dengan diraihnya juara ini, SMK Plus NU Sidoarjo berhasil mempertahankan tradisinya dalam meraih prestasi melalui karya-karya murid atas bimbingan para guru.

Leave a Comment