Your message has been sent, you will be contacted soon

Call Me Now!

Tutup

Lomba Memasak Siswa SMK Plus NU Sidoarjo

  • Array

Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2015 SMK Plus Nahdlatul Ulama Sidoarjo mengadakan berbagai ajang perlombaan salah satunya ada lomba memasak yang diikuti oleh perwakilan setiap kelas dan setiap jurusan. lomba memasak ini terbagi dari 6 kelompok mulai dari kelas X – Keperawatan, X – Farmasi, X – Desain Komunikasi Visual, XI – Keperawatan, XI – Farmasi, dan yang terakhir kelas XI – Desain Komunikasi Visual.

Lomba memasak antar kelas yang didampingi oleh 2 (dua) juri dari Bapak/Ibu Guru SMK Plus NU Sidoarjo yang cantik dan tampan. Juri yang pertama kita sebut saja dengan Chef Badiyah yang dipilih untuk menjadi juri dalam lomba memasak ini dan juri selanjutnya yang dipilih adalah Chef Gunawan Trihardjo.

Okelah, 2 (dua) juri lomba memasak yang sudah disebutkan tadi adalah orang-orang yang paling jago dalam memilih dan mencicipi beraneka macam jenis masakan. setiap kelompok menyajikan berbagai macam masakan seperti yang sering kita jumpai dan masakan yang tergolong paling praktis Nasi Goreng dan masakan khas Jawa Timuran.

masakan yang disajikan dari masing-masing kelompok sangat menggoda sekali begitu juga dengan hiasan-hiasannya sungguh menarik dan yang dipilih oleh juri untuk pemenang lomba memasak ini adalah perwakilan dari kelas

Leave a Comment